Jumat, 14 September 2012

Selasa, 11 September 2012

Video mesum Luna Maya dan Ariel


Video Seks Luna Maya dan Ariel








Video Seks Ariel dan Luna Maya


Video Seks Luna Maya dan Ariel 




video mesum luna maya dan ariel part 1.mp4

Download

video mesum luna maya dan ariel part 2.mp4

Download

Senin, 10 Agustus 2009

Mirip Manohara Lagi Senam Panas



Video ini hanya mirip saja, mohon jangan dibesar-besarkan!!

Download

Senin, 06 Juli 2009

3gp porno - Tanpa Sehelai Bulupun

Judulnya aneh bukan? tapi filmnya ga aneh kok ini film tentang memek yang ga ditumbuhi bulu sehelaipun (lebay mode: on) dan sewaktu dia ngentot dengan cowoknya,erangannya begitu menggairahkan.Sehingga cowoknya ga bisa bertahan lama dan akhirnya muncrat.




Download 

3gp porno - Cewek bugil idaman lelaki

Beginilah cewek idaman para lelaki,toket yang gede,body semok plus padat berisi,kulit putih.Ditambah lagi,rambut memeknya yang dirawat rapi dan sering dicukur.Pokoknya mangstab…



Download

3gp porno - Pilih mana, difilemin dalam keadaan bugil atau diperkosa?

Kasihan bener nasib cewek ini,sedang asyik2 mandi di sungai trus dateng segerombolan lelaki yang langsung membekap cewek ini untuk diajak ke pinggir sungai.Dipinggir sungai,dalam keadaan bugil sicewek dishoot pake camera hp dan diancam akan diperkosa.Ceweknya menangis2 sambil menutupi payudaranya.



Download

Minggu, 28 Juni 2009

Memek terbersih yang pernah gw lihat…



Download

3gp porno - Gara-gara nafsu udah diubun2 sampai lupa lepas kacamata

Gini deh akibatnya kalo nafsu udah diubun2, maunya ngentot aja.Memek udah basah,si otong udah ngacung doang.sampai kacamata pun lupa dilepas.Fungsinya apa ya?apa buat ngeliatin si otong lebih jelas apa? :)



Download

Sabtu, 27 Juni 2009

3gp porno - Ngintip cewek jilbab blowjob di ruang perpus

Sorry..bukannya gw sara,cuman itulah kenyataannya.Film bokep ini tentang ngintip cewek berjilbab yang lagi blowjob/nyepong cowoknya yang lagi horny di ruang perpustakaan sekolah.Bukannya ke perpus buat baca2 buku dan belajar, malah asik nyepong disana :) ceweknya sembunyi dibawah meja sedangkan cowoknya duduk dikursi sambil pura2 baca buku



Download

Sabtu, 20 Juni 2009

3gp porno - Kok setiap abang masukin mukamu meringis dik?

Kok setiap kita ngentot dan abang masukin kontol abang di memek kamu,mukamu meringis? apakah kontol abang kegedean apa memek kamu yang kesempitan?muka meringismu membikin abang tambah nafsu untuk terus ngemasukin kontol abang lebih dalam :)

 


Download


3gp porno - Beginikah potret asrama putri kini?

Apa yang terbayang dibenak lu begitu mendengar kata asrama putri? asrama yang dihuni oleh cewek yang jaim,tepat waktu dalam beraktifitas,tidak leluasa dalam menerima tamu dan jam berkunjung dibatasi,dan tentu saja cowok-cowok dilarang masuk.Tapi…kalo lu liat video ini apakah kesan jaim dalam asrama putri ini tetap lu pegang?
Don’t judge book from it’s cover dude!!



Download

3gp porno - Skandal SMU Blitar

Film bokep ini kiriman dari bro gogon, sori nech..baru gw posting hari ini :)
Bokep ini katanya lagi in di Blitar sono ,dan katanya pasangan SMU ini dikeluarkan dari sekolahnya karena kasus ini. Padahal, pasangan ini udah kelas 3 dan tinggal nunggu pengumuman kelulusan saja. Gw pribadi turut bersedih akan kejadian ini. Sori buat pasangan ini, gw terpaksa posting film kalian disini. But, nasi udah jadi buburkan?
Buat bro gogon, thanks buat filenya. File aslinya gw tetep pake di link ziddu




Download

3gp porno - Film bokep shireen sungkar beredar !!!

Video porno mengatasnamakan Shireen Sungkar beredar di dunia maya. Fanny Bauty, ibunda Shireen dengan tegas membantah bintang di video tersebut adalah anaknya.
“Pas kita lihat ya jauhlah. Yang mirip poninya doang. Matanya binal, hidungnya gede. Jauh banget sama anak saya,” ujar Fanny kepada detikhot via ponselnya, Selasa (26/5/2009).
Video mirip Shireen tersebut telah membuat heboh dunia maya. Dalam video berdurasi 3 menit 8 detik itu tampak seorang perempuan tengah melakukan hubungan intim dengan lawan jenisnya.
“Anak saya itu pacar ada, karir ada. Kenapa dia mau menghancurin dengan hal gitu,” tutur Fanny.
Fanny pun tak mau memperpanjang masalah ini. Ia merasa tak ada kemiripan sama sekali antara artis di video porno tersebut dan anaknya.
Source: detikhot.com



Download




3gp porno - Video mesum/bokep/sex/porno wulan Guritno dan Ananda Mikola

Baru-baru ini di internet beredar video yang kabarnya menampilkan bintang film ‘Rasa’ Wulan Guritno tengah beradegan mesum dengan seorang aktor. Apakah itu benar Wulan atau hanya mirip?
Hal itu pun langsung ditampik bintang ‘Bukan Cinta Biasa’ tersebut lewat manajemennya. Dalam waktu dekat ini, manajemen Wulan pun siap untuk menggelar konferensi pers.
“Itu bukan Wulan, hanya mirip kok. Sekarang kita sedang siapkan untuk konferensi pers,” ujar Levi,Sabtu (9/5/2009) siang.
Video tersebut menampilkan sepasang pria dan perempuan tengah melakukan adegan seks. Ketika kamera menyorot ke wajah perempuan, tampak perempuan itu mirip sekali dengan Wulan. Sementara wajah pria tidak terlihat jelas. Hingga muncul spekulasi kalau pria misterius itu adalah salah satu aktor film atau seorang pembalap



Download


Yang satu ini video mirip wulan guritno sedang ganti baju



Download